expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Pasang Iklan Disini

Pasang Iklan Disini

Rabu, 24 Juli 2013

Akhir kisah dari manga One Piece


  Ini dapat dari dari situsnya eichiro oda.

  Pada akhirya kelompok topi jerami akan memiliki 10 kru..
sepertinya boa hancock akan bergabung dan yang satunya lagi sepertinya akan diisi oleh jimbei









  900 tahun yang lalu dunia di kuasai oleh orang orang yang memiliki tekad D, kemudian terjadi kudeta yang di lakukan oleh leluhur kaum naga langit. seluruh orang yang memiliki inisial D di habisi, kaum naga langit ingin mengubah sejarah yang ada, tapi beberapa orang yang berinisial D yang selamat bertekad suatu hari akan membalas dan merebut kembali dunia dari tangan kaum naga langit. Mereka kemudian menurunkan sejarah yang terjadi dalam bentuk rio poneglyph yang terbagi menjadi beberapa bagian di seluruh penjuru grand line yang di tulis dalam bahasa kuno, lengkap dengan senjata senjata yang dapat di gunakan untuk merebut kembali dunia : pluton (water 7), poseidon(pulau manusia ikan), uranus. setiap pulau yang di warisi poneglyph harus menjaganya agar dapat di turunkan kepada pemilik tekad D yang pantas. keseluruhan poneglyph akan menuntun orang yang sanggup menemukannya pada fakta sejarah yang hilang 900 tahun yang lalu di mana kunci terakhir berada di ujung grandline raftel.

  Selain roger masih ada yang juga telah mencapai raftel mereka adalah Silvers rayleigh,Shanks, Buggy,dan seluruh kru roger , mereka mengetahui fakta sejarah tapi tidak bisa berbuat banyak karena mereka bukan D. roger sempat memberitahu Shirohige cara pergi menuju raftel tapi sayang shirohige tidak tertarik. World government menyebut Roger sebagai raja bajak laut di karenakan dia adalah orang yang telah mengetahui fakta 900 tahun yang lalu, atas dasar itulah world government memerintahkan marine untuk memburu orang orang yang berinisial D. ,Roger terburu mati setelah menyarahkan diri pada marine sebagai balasan agar putranya Gol D Ace bisa tetap hidup dan dia bermaksud menjadikan Ace sebagai peraih One Piece.


Bocoran Akhir Cerita (Ending) One Piece

  Setelah peristiwa di Marine Ford, semua kru luffy akhirnya berkumpul kembali dan menuju pulau manusia ikan. Setelah mengalahkan Hodi Jones dan menyelamatkan pulau manusia ikan, nilai buronan Luffy kembali naik menjadi 400 juta Berry. Pulau Fishman pun akhirnya masuk dalam kekuasaan Straw Hat Pirates.

  Setelah sampai di dunia baru Luffy akan bertemu lagi dengan Boa Hancock. Hancock kemudian menawarkan dirinya untuk bergabung dengan kru Mugiwara. Jadi total kru Straw Hat Pirates berjumlah 10, 11 jika ditambah dengan Luffy. Kru Mugiwara pun memiliki 2 mantan Shicibukai didalam krunya, Hancock dan Jimbei.

 Pada perjalanannya Straw Hat Pirates kemudian bertemu Black Beard Pirates, terjadi pertarungan sengit antara Straw Hat Pirates dan Black Beard Pirates, diantaranya:

-Monkey D Luffy vs Marshal D Teach : (pertarungan kapten & pertarungan tekad ‘D’), berhasil mengalahkan Teach harga buronan Luffy naik lagi menjadi 700 juta berry

-Roronoa Zoro vs Shiliew: (pertarungan pendekar pedang), Zoro menjadi 300 juta berry

-Sanji vs Jessus Burgess: (pertarungan newkama kempo), Sanji menjadi 270 juta berry

-Nico Robin vs Catalina Devon: (pertarungan wanita terkuat), Robin menjadi 200 juta berry

-Nami + Boa Hancoock vs Lafiti,: (pertarungan navigator), Nami menjadi100 juta berry

- Usoop vs Van Augher: (pertarungan penembak jitu), Usoop menjadi 157 juta berry

-Franky vs Abalo Pizzaro: (pertarungan tubuh besar), Franky menjadi 290 juta berry

-Choper vs Stronger : (pertarungan hewan), Choper menjadi 95 juta berry

-Brook vs Doco God of death, Brook Menjadi 210 juta berry

- Jinbei vs Sanjuan Wolf/Collosal Batleship: (pertarungan fishman vs raksasa sebesar 4 kali Oars jr) , Jinbei menjadi 550 juta berry

-Boa Hancoock vs Vasco Shot: (pertarungan wanita cantik & buruk rupa) dan Hancoock menjadi 390 juta berry


Dan Luffy akhirnya menjadi Yonko di new world, bersama Shanks , Kaidou, dan Bigmom.



————SH Pirates jalan————


Setelah mengalahkan bajak laut Kurohige, Bajak laut Topi Jerami melanjutkan perjalanan ke pulau berikutnya. Saat di tengah jalan Luffy dkk dihadang oleh Akainu. Luffy yang geram dengan akainu karena telah membunuh Ace di Marine Ford, langsung duel 1 lawan 1 dengan Akainu.

Di pertengahan pertarungan, Luffy hampir mati, tapi tiba tiba Dragon datang menyelamatkan Luffy. Duel sesama orang terkuat terjadi. Setelah itu Ivankov datang menyuntikan tense hormon ke Luffy ,kemudian Luffy bangun dan marah yang tak terhentikan. Kekuatan rahasia Luffy pun keluar: ‘Haki + Gear ke-5’.


Akainu yang sudah tak berdaya menghadapi Dragon, langsung diserang oleh Luffy yang sudah terlanjur marah, akhirnya Akainu kalah oleh Luffy, dan Luffy bertemu dengan ayahnya .Luffy kemudian disuruh Dragon untuk lari sebelum admiral Kizaru datang . Di sisi lain pihak angkatan laut telah mengetahui kekalahan Akainu, pangkat Akainu dari admiral dicopot.


Dan pihak angkatan laut akan mencari 2 admiral pengganti Akainu dan Aokiji yang di karnakan Aokiji telah diangkat menjadi ketua besar angkatan laut menggantikan Sengoku. Harga buronan Luffy dan Dragon naik drastis tinggi karena telah berhasil mengalahkan Admiral Akainu. Harga buronan Luffy akan mencapai 1 Miliyar Berry dan Dragon Menjadi 1,2 Miliyar berry.


————SH Pirates jalan————

Setelah melanjutkan perjalanan ke pulau berikutnya Lufffy dkk mendapat masalah di tengah laut tiba-tiba ombak besar sebesar tsunami datang menerpa group StrawHat crew ,sebelum tsunami menerpa kapal, air laut di bekukan oleh fleet admiral Aokiji.

Luffy mengira Aokiji akan menangkap kawan kawan ,tapi yang terjadi justru sebaliknya. Aokiji memberi terima kasih kepada Luffy dikarenakan Luffy telah menghancurkan Akainu . Aokiji bercerita atas perseteruannya kepada Akainu dari pertama kali dia masuk ke marine , dan tak diduga, Aokiji memberi hadiah kepada Luffy berupa buah iblis . dan Luffy sangat berterima kasih atas kebaikan Aokiji.


Luffy juga mengetahui bahwa aokiji adalah mantan anak buah ayahnya (Dragon) pemimpin pasukan revolusi .Setelah berpisah dengan Aokiji, Luffy berjanji bahwa suatu saat mereka akan bertemu lagi. Setelah melanjutkan perjalanan mengikuti arah log pose ke pulau berikutnya Luffy dan kawan kawan sampai di pulau besar ,buah iblis yang di beri Aokiji dimakan oleh Usoop. Didalam buah tersebut kekuatan yang di peroleh berupa bisa berlari cepat secepat cahaya dan terbang secepat kilat .


Kemudian akan terkuak rahasia besar dunia 400 tahun yang lalu karena Robin berhasil membaca ponelglyph dan akan diketahui bahwa dulu ada sebuah kerajaan besar yang menguasai dunia dan kerajaan itu adalah kerajaan yang dimaksud oleh profesor dari Ohara. ternayata kerajaan itu dulunya dikuasai oleh para penyandang nama ‘D’ dan entah karena sebuah sebab, suatu kelompok yang menamakan diri World Govt (Gorosei terlibat langsung, karena umur Gorosei yang awet muda, maka bisa hidup sampai sekarang) berhasil mengkudeta kerajaan ‘D’ tersebut…

Dan diketahui dari silsilah keluarga kerajaan, Monkey D Dragon adalah keturunan terakhir… itulah sebabnya Dragon memimpin sebuah revolusioner untuk mengambil alih dunia yang sebenarnya adalah milik kerajaan leluhurnya…

Maka Robin menyimpulkan bahwa LUFFY dan ACE lah putra mahkota kerajaan ‘D’ tersebut, karena ia adalah anak dragon…



ada akhirnya di pulau RAFTEL terkuak rahasia bahwa pulau itu adalah pusat kerajaan ‘D’… Gold D roger, yang juga salah satu keturunan kerajaan D sengaja menyimpan one piece di tanah leluhurnya, karena ia yakin bahwa salah satu dari penyandang nama D yang akan mendapatkan ONEPIECE..


Sebuah harta yang tidak hnya berisi kekayaan, tetapai juga kemasyhuran, dan peniggalan kerajaaan ‘D’



Yang pasti tujuan dan impian para crew Strawhat Pirate bakal terwujud..


> Monkey D. Luffy menjadi Raja Bajak Laut.. (Munkin akan mengalahkan Shichibukai, Petinggi Marine, World.Gov dan Yonko.)


> Roronoa Zorro menjadi pendekar pedang terhebat (Mengalahkan Mihawk)


> Nami akan menggambar seluruh peta dunia…


> Usopp menjadi pahlawan pemberani di seluruh lautan dan menuju pulau pahlawan Erbaf..


> Sanji menemukan lautan All Blue (dan lautan setelah Raftel adalah lautan yang selama ini di impikan Sanji : All Blue.)


> Nico Robin akan menemukan sejarah 100 tahun yang hilang dan menemukan rahasia dari Poneglyph..


> Chopper menjadi Dokter hebat yang akan dapat menyembuhkan seluruh penyakit..


> Franky menjadi tukang kayu hebat dan membuat kapal yang hebat dan dapat mengarungi semua lautan Grand Line (Thousand Sunny)


> Brook akan menepati janjinya untuk bertemu dgn Laboon


>Thousand Sunny+Merry Go menjadi kapal Raja Bajak Laut kedua


Sekian artikel mengenai Bocoran Akhir Cerita (Ending) One Piece.



=================================================================================

                                    End of the story from the manga One Piece



    It can be from from the site Eichiro oda. 

   In the group ultimately the straw hat crew will have 10 .. 

looks like boa hancock will join and the other one will likely be filled by Jinbei

  900 years ago the world controlled by the people who have the determination D , then there was a coup undertaken by the ancestors of the sky dragon . all the people who have the initials D in the finish , the sky dragon wants to change history there , but some people who survived the initials D was determined one day will return and reclaim the world from the hands of the dragon sky . They then lowered the history that occurred in the form of the Rio Poneglyph which is divided into several sections across the grand line that was written in the ancient language , complete with weapons that can be used to reclaim the world : pluton ( water 7 ) , Poseidon ( human islets fish ) , Uranus . each island in inherited keeping Poneglyph should be scaled to the proper owner of the D determination . Overall Poneglyph will lead to the person who can find the missing historical fact 900 years ago in which the last key is at the end grandline Raftel .

  In addition there are also roger still has reached Raftel they are Silvers Rayleigh , Shanks , Buggy , and the whole crew roger , they know the facts of history but could not do much because they are not D. roger could tell Whitebeard how to go towards Whitebeard Raftel but unfortunately not interested . World government calls Roger as the Pirate King in because he is the one who has to know the fact that 900 years ago , on the basis that government ordered the marine world to hunt down the person who had the initials D. , Roger rush off after menyarahkan themselves on marine retaliation Gol D Ace that his son could stay alive and he intends to make the Ace as the winner of One Piece .





Leaked Final Story ( Ending ) One Piece



  After the events at Marine Ford, all crew Luffy finally regrouped and headed fish man island. After defeating Hodi Jones and save fishman island, Luffy fugitive returned value rises to 400 million Berry. Fishman Island was finally included in the power Straw Hat Pirates. 

   After arriving in the new world Luffy will meet again with Boa Hancock. Hancock then offered him to join the Mugiwara crew. So a total crew of Straw Hat Pirates were 10, 11 when coupled with Luffy. Mugiwara Crew also has two former Shicibukai in his crew, Hancock and Jinbei.
On his journey later met Straw Hat Pirates Black Beard Pirates , fierce battles between SHP and BBP , including :

- Monkey D Luffy vs Marshall D Teach : ( fight the battle captain and determination ' D ' ) , managed to beat Luffy Teach fugitive prices rose again to 700 million berries

- Roronoa Zoro vs. Shiliew : ( fight the swordsman ) , Zoro to 300 million berries

- Sanji vs. Jessus Burgess : ( bout Newkama kempo ) , Sanji to 270 million berries

- Nico Robin vs. Catalina Devon : ( fight the strongest woman ) , Robin to 200 million berries

- Nami + Boa vs. Hancoock Lafiti , : ( bout navigator ) , Nami menjadi100 million berry

- Usoop vs. Van Augher : ( a sniper fight ) , Usoop to 157 million berries

- Franky vs. Abalo Pizzaro : ( large body fight ) , Franky to 290 million berries

- Chopper vs Stronger : ( animal fights ) , choper to 95 million berry

Brook vs. doco - God of death , Brook Being 210 million berry

- Jinbe vs Sanjuan Wolf / Collosal Batleship : ( fight vs. giant fishman by 4 times Oars jr ) , Jinbei to 550 million berries

Hancoock - Boa vs Vasco Shot : ( bout beautiful women and ugly ) and Hancoock to 390 million berries


And Luffy finally become Yonko in the new world , with Shanks , Kaidou , and Bigmom .



SH Pirates ---- go----


After defeating Kurohige , Straw Hat Pirates went on a trip to the next island . When in the middle of the road was blocked Akainu Luffy et al . Luffy is furious with Akainu for killing Ace in Marine Ford , a direct duel 1 to 1 with Akainu .

In the middle of the fight , Luffy almost died , but suddenly Dragon comes to save Luffy . Duel fellow strongest case. After that tense Ivankov came inject hormones into Luffy , Luffy then got up and angry unstoppable . Luffy secret power was out : ' Haki + Gear to - 5 ' .


Akainu already powerless against Dragon , directly attacked by Luffy who are already angry , finally Akainu defeated by Luffy , and Luffy meet his father . Luffy told Dragon to run before the admiral Kizaru come . On the other hand the navy have known defeat Akainu , Akainu rank of admiral removed .


And the Navy will be looking for 2 replacement admiral Akainu and Aokiji Aokiji karnakan which has been appointed as the chairman of major naval replace Sengoku . Luffy and Dragon fugitive prices rose dramatically higher because it has managed to defeat Admiral Akainu . Fugitive Price Luffy will reach 1 Billion Berry and Dragon Being 1.2 Billion berry.


SH Pirates ---- go ----

After proceed to the next island Lufffy et al got into trouble in the middle of the sea suddenly a big wave of tsunami hit group StrawHat crew , before the tsunami hit the ship , sea water frozen by Aokiji fleet admiral .

Luffy thought Aokiji would catch his friends , but the opposite happened . Aokiji give thanks to Luffy because Akainu Luffy destroyed . Aokiji Akainu told over the dispute of the first time he entered into marine , and unexpected , Aokiji Luffy gives to a devil fruit . and Luffy are very grateful for the kindness Aokiji .


Aokiji Luffy also knows that his father is a former subordinates ( Dragon ) squad leader of the revolution . Having parted with Aokiji , Luffy promised that one day they would meet again . Having proceeded to follow the direction of the log pose to the next island Luffy and his friends up on the big island , which was given the devil fruit eaten by Usoop Aokiji . Inside the fruit is the power that can be obtained quickly ran as fast as light and fly as fast as lightning .


Then it will unfold the secrets of the world 400 years ago as Robin managed to read ponelglyph and will know that there used to be a great empire that ruled the world and the kingdom is the kingdom referred by professors from Ohara . ternayata empire was once controlled by the persons with the name ' D ' and either because of a cause , a group calling itself the World Govt ( Gorosei involved directly , because Gorosei youthful age , it can live up to now ) managed to royal coup ' D ' is ...

And it is known from the royal family tree , Monkey D Dragon is the last descendant ... which is why Dragon leads a revolutionary to take over the world who belong to the kingdom of his ancestors actually ...

Then Robin LUFFY and concluded that ACE was the crown prince ' D ' is , because he is the son of the dragon ...



There Raftel finally revealed the secret island that was the center of the island kingdom ' D ' ... Gold D roger , who is also a descendant of the royal D accidentally save one piece in their ancestral land , because he believes that one of the persons who will receive the name D ONEPIECE ..


A property that is not hnya contains a wealth , fame also tetapai , and peniggalan royal ' D '



Definite goals and dreams Strawhat Pirate crew will come true ..


> Monkey D. Luffy become the Pirate King .. ( Munkin will beat a Shichibukai , Marine officer , World.Gov and Yonko . )


> Roronoa Zorro become the greatest swordsman ( Mihawk Beat )


> Nami will draw the whole map of the world ...


> Usopp become brave heroes across the ocean and the island of Erbaf hero ..


> Sanji find All Blue ocean ( and sea after sea Raftel is a dream that has been in Sanji : All Blue . )


> Nico Robin will find the missing 100-year history and discover the secrets of Poneglyph ..


> Chopper become a great doctor who will be able to cure all diseases ..


> Franky become great carpenter and make a great boat and can wade through all the seas of the Grand Line ( Thousand Sunny )


> Brook will keep his promise to meet up with Laboon


> Thousand Sunny + Merry Go into the second ship of the Pirate King




Thats articles on Leaked Final Story ( Ending ) One Piece .






56 komentar:

  1. Kru luffy jadi Yonkou di new world gan?

    bagaimana dengan Big Mom yang ditantang oleh Luffy?

    BalasHapus
  2. sedikit masuk akal,tpi masih blm percaya alurnya karena memang oda-sama susah di tebak orangnya dan penuh kejuta.
    klo dari aku :
    pada akhirnya luffy >> raja bajak laut
    sabo >> pempimpin world goverment
    coby >> admiral tertinggi marine

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gan udah tau belom klo senpai ODA 1 minggu sekali harus kerumah sakit.. dan diperkirakan episode one piece bakal skip lagi sampe 1000+ doank!

      Hapus
    2. Gan udah tau belom klo senpai ODA 1 minggu sekali harus kerumah sakit.. dan diperkirakan episode one piece bakal skip lagi sampe 1000+ doank!

      Hapus
  3. yes ..I trust these story and I hope Luffy will mary with Boa Hancock properly.

    BalasHapus
  4. I want Sanji marry with Nami-san :D

    Luffy with Boa Hancock :D

    BalasHapus
  5. Mungkin law juga akan ikutan

    BalasHapus
  6. tpi kyaknya salah.. aokiji sudah kluar.. dari morineford ke pulau ikan trus ke punk hazard trus ke dressrosa kan. tp lbih nikmat nonton dengan slow ya gan kyaknya masih banyak n panjang critanya.. hehehhe.. tp ntah juga sih hehehe piiss :)

    BalasHapus
  7. Sok Tahu Lo Gan... Mending liat dulu alur ceritanya jangan langsung nulis Akhir Ceritanya... Yang lo tulis jga gak sama dg ceritanya.. Pliiissss deh

    BalasHapus
  8. Pada tolol udah tau itu prediksi masih aja pada nyolot. Bego

    BalasHapus
  9. Lo yg tolol jls2 dy blg "Ini dapat dari dari situsnya eichiro oda." lo baca yg bnr gg ush ngmg klw Io sndr tolol n bego

    BalasHapus
  10. Lo yg tolol jls2 dy blg "Ini dapat dari dari situsnya eichiro oda." lo baca yg bnr gg ush ngmg klw Io sndr tolol n bego

    BalasHapus
  11. Lo yg tolol jls2 dy blg "Ini dapat dari dari situsnya eichiro oda." lo baca yg bnr gg ush ngmg klw Io sndr tolol n bego

    BalasHapus
  12. bgus nya sih ending nya gitu.. hancock psangan skaligus kru luffy..
    so sweet..

    BalasHapus
  13. hadeuhhh jadi ribut gini... xD

    ini kan semacam prediksi gan..
    sewaktu2 kan bisa berubah :3

    BalasHapus
  14. Kok daftar buronan usop yang jd 200 jt ke atas di drerossa jadi turun 100 jt an,, aneh banget. Sampe franky marah-marah karna iri.

    BalasHapus
  15. Gx Nyambung Pasti NGARANG. :V Klo Mau Judul Prediksi Bukan Bocoran HEBAT Banget Ngarangnya Ok APPROVED

    BalasHapus
  16. Ada yg tahu website download film one piece dari episode luffy vs luci di water7 sampai sekarang yg paling terbaru ? Klo ada tolong share ya, udah lama ketinggalan nonton one piece nih terakhir nonton ya luffy vs luci, sebagian nonton di youtube tapi kurang seru karena kepotong2 ga bisa urut, terimakasih buat yg respon

    BalasHapus
    Balasan
    1. cek disini aja gan , kalo gak salah dari season 1 ada kok
      www.shinokun.net atau samehadaku.net juga bisa

      Hapus
    2. di animeindo.id gan bahasa indonesia

      Hapus
    3. Minato sama aja lengkap...

      Hapus
  17. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  18. Sedikit bener dan selebihnya ngarang

    BalasHapus
  19. Sedikit bener dan selebihnya ngarang

    BalasHapus
  20. Sebenarnya tidak masalah dengan apa yang terjadi, tetapi menurut saya informasi seputar [http://buahrumbia.blogspot.com/2013/07/akhir-kisah-dari-manga-one-piece.html]
    sangat bermanfaat.


    Domino qq | Dominoqq Online | Agen Bandar Q | BandarQ Online | mejaqq.com

    BalasHapus
  21. Ending'y ga jelas,ikutin aja alur'y dari oda sensei,sekarang aja udah hampir mau tamat kok,kaido udah keluar,big mom jg udah keluar,tinggal luffy milih ngalahin big mom dulu apa kaido,yg jelas pemerintah dunia musuh terakhir luffy,ikutin aja alur history'y kawan2 one piece loverz.

    BalasHapus
  22. Ending'y ga jelas,ikutin aja alur'y dari oda sensei,sekarang aja udah hampir mau tamat kok,kaido udah keluar,big mom jg udah keluar,tinggal luffy milih ngalahin big mom dulu apa kaido,yg jelas pemerintah dunia musuh terakhir luffy,ikutin aja alur history'y kawan2 one piece loverz.

    BalasHapus
  23. Kayaknya masih lama tamatnya gan trus kalau prediksi saya mungkin big mom adalah ibu dari lola kapten bajak laut di thriller bark jadi kemungkinan big mom akan mepertimbangkan untuk membunuh kru SHP karena telah menyelamatkan anaknya mungkin itu sedikit prediksi saya hehehehe

    BalasHapus
  24. aku lupa tapi aku baca di suatu blog kalau grap,shanks sama siapa gitu bakal mati.
    trus juga ada yang bilang luffy sama shanks bakal bertarung di raftel.
    tapi ya... nga tau

    BalasHapus
  25. aku lupa tapi aku baca di suatu blog kalau grap,shanks sama siapa gitu bakal mati.
    trus juga ada yang bilang luffy sama shanks bakal bertarung di raftel.
    tapi ya... nga tau

    BalasHapus
  26. Aneh setelah dressrosa harga buronan masing - masing kru :

    Luffy : 500jt berry
    Zorro : 320jt berry
    Sanji : 177jt berry
    Usop : 200jt berry
    Chopper : 100berry
    Frangky : 94jt berry
    Brook : 83jt berry
    Robin : 130jt berry
    Nami : 66jt berry

    Klo gak salah segitu.. dan liat harga buronan zorro dan usop

    BalasHapus
  27. postingan berapa puluh tahun ne ?

    BalasHapus
  28. postingan berapa puluh tahun ne ?

    BalasHapus
  29. bukannya usopp tuh udah 200B ?

    BalasHapus
  30. Yang nulis gak pernah nonton one piece.. yah gini lah hasil prediksinya gak ngambung...
    Wakakakkk

    BalasHapus
  31. Pefftt.. dinikmatin aja bro wkwkwk

    BalasHapus
  32. hehe maaf agan2 semua.. Kembali lagi kita rubah mainset kita, ini hanyalah prediksi bro.. untuk kebeneran cerita hanya Oda yg tau bro karena dia lah creator OnePiece.. dan artikel ini juga sudah lama sekali bertahun-tahun.. sekali lagi terimakasih sudah mengunjungi :)

    BalasHapus
  33. yang menarik pada bagian akhir sebenarnya bukan bagaimana dia berakhir tapi bagaimana ini akan dimulai lagi nantinya. hehe

    agen poker online uang asli
    judi domino qq
    capsa susun online
    agen bandar ceme

    BalasHapus
  34. Haha salah besar prediksi nya

    BalasHapus
  35. Haha salah besar prediksi nya

    BalasHapus
  36. Yang jelas pendahulu Luffy, The D. dan para penyandang nama D. mewariskan 3 hal + Satu Bagian.
    1. Poseidon, Kandidat terkuat untuk jadi pendamping hidup pewaris D. Tapi ane masih tetep ngarep pada Boa Hancock.
    2. Pluton, Kendaraan jaman kuno ... kalau gak salah salah satu fiturnya bisa terbang dan menyelam.
    3. Uranus, Senjata langit ...

    BalasHapus
  37. Dasar adminnya tolol nggak ada yg betul dg cerita diatas adminya asu.anjing.kontol.pepek
    Sakit hati gw baca artikel ni

    BalasHapus
  38. tapi kenapa grap ke marine ga kaya dragon/roger kan sama" penyandang D?

    BalasHapus