expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Pasang Iklan Disini

Pasang Iklan Disini

Minggu, 18 Mei 2014

Berapa sih Limit / Batas Maksimal Postingan di Blog?


   Pasti ada saatnya buat kamu yang suka ngeblog terlintas pertanyaan sepele ini. Atau mungkin buat sekedar ingin tau, Berapa sih batas maksimal kita dapat menge-post artikel yang kita buat pada blog, apakah itu Blogger, Wordpress, Tumblr, ataupun lainnya?.

   Apakah sampai pada jumlah postingan tertentu, ataupun sampai pada kuota kapasitas besar tertentu? Nah pertanyaan yang sama dengan saya sebelum membuat artikel ini. Setelah saya coba cek di beberapa forum, dan juga beberapa web/ blog yang membahas masalah yang sama, ditemukan jawaban yang menyenangkan sebagai berikut.










1. Dalam 1 akun, tidak ada batasan untuk membuat banyak blog sekaligus, atau Unlimited

2. Jumlah postingan / entri yang ingin kita buat tidak ada batasan kuota maupun jumlah (unlimited). Semua postingan akan tersimpan selamanya dalam database Blogger/ Wordpress/ lainnya sampai kita yang menghapusnya.

3. Yang terbatas hanyalah kapasitas ruang dalam 1 postingan yang hanya sampai 1 Mb. Jika lebih dari itu maka akan muncul pesan "006 Please Contact Blogger support."  atau jika terlalu panjang postingan artikelnya sehingga melebihi kuota, maka entri tidak dapat di posting.

4. Kapasitas penyimpanan gambar adalah 1024 Mb, tapi dapat ditingkatkan dengan membeli fasilitas premium melalui Picasa.

5. Jumlah komentar pada blog tidak terbatas (Unlimited).




   Bantu kami untuk menge-share setiap berita yang kami posting dan jangan lupa terus ikuti berita terbaru dengan menge-like fanpage kami di facebook, silahkan klik disini

45 komentar:

  1. terima kasih ya
    http://www.cecepdotcom.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. terima kasih informasinya. salam
    http://sinergitas.com

    BalasHapus
  3. kalau kebanyakan posting sampi 500 lebih apakah ada efek pada website?

    BalasHapus
  4. jumlah komentar tak terbatas tapi di blog saya hanya sampai 200 saja, ada solusi ? thanks

    BalasHapus
  5. maaf ya baru saya respon, soalnya selama liburan saya tidak update di blog ini,,

    Arif mj: setau saya, ngga bakal ngefek apa2, kecuali ente tidak membatasi berapa postingan pada 1 halaman, maksudnya begini, pada saat web ente dibuka ada berapa postingan? saran saya hanya 5 postingan, ataui paling banyak 10 postingan, sisanya harus di setting agar dibuka di halaman berikutnya, artinya tidak terlalu memanjang ke bawah, soalnya semakin banyak yg ditampilkan dalam 1 halaman, semakin berat blog di buka, kasihan yg internetnya lelet gan..

    fitofarmaka? setau saya memang tidak terbatas gan, jumlah komentar pada blog kita, begitu juga sebanyak apa postingan kita di blog..
    kalo solusi saya pending dulu ya, saya tanyakan sama teman2 yg lain dulu, soalnya saya tidak berani asal jawab kalau saya tidak tau gan.. :D

    BalasHapus
  6. Terima kasih infonya, agak lega sekarang ternyata kiat bebas memposting berapapun banyaknya

    BalasHapus
  7. Menurut hemat saya, yang terpenting adalah bukan jumlah tetapi rutinitas update. Bahkan para master menyarankan update pada jam yang sama setiap harinya

    BalasHapus
  8. terima aksih sudah berbagi silakan kunjungan balik nya...
    http://rumahminimalisidamancitra.blogspot.com/

    BalasHapus
  9. thx infonya brow sangat membantu

    BalasHapus
  10. makasi sob informasi nya , mungkin kalau posting artikel di blog bebas yah mass tanpa batas?

    BalasHapus
  11. komentar di blog saya udah nyampe 310, pas komen lagi,, gak mau muncul di postingan yang udah diterbitin,, padahal komen di bloggernya ada, gimana tuh?

    BalasHapus
  12. thanks, infonya sangat membantu, kulback ya jhonmiduk8.blogspot.com

    BalasHapus
  13. makasi bang informasinya... sangat perlu untuk diketahui....

    BalasHapus
  14. wah malam2 enak ni baca2 artikel sambil ngopi.. kebetulan yang dicari ketemunya disini... heheh makasi..

    BalasHapus
  15. Semoga bermanfaat saudara semua :)

    BalasHapus
  16. makasih infonya.. kasih saran di blog saya yaa.. thanks b4
    http://apakeinginanwanita.blogspot.com/

    BalasHapus
  17. saya dari www.makrifatbusiness.net setiap harinya posting 20 sampai 50 lebih kadang lebih 100 tetapi tidak masalah kalau memang itu sudah rutinitas kita setiap hari update, maka admin blogspot akan mengerti soal ini, memang kadang kadang dikasih peringatan bahwa anda bukan robot, maka ketik aja kode itu.. selanjutnya admin akan paham bahawa kita emang biasa posting lebih dari 50 perhari bahkan hal ini dianggap lebih baik, salam makrifatbusiness.net

    BalasHapus
  18. Untunglah ternyata tidak ada jumlah maksimal postingan,,

    BalasHapus
  19. terima ksih infonya gan...

    akhirnya kecemasan saya berkurang. Saya kira kita ga bisa posting lagi setelah mencapai kuota tertentu...

    visit back : animagnia.blogspot.com

    BalasHapus
  20. Menurut saya 3 post perhari sudah cukup banyak.

    BalasHapus
  21. bukannya batasnya hanya 10 postingan untuk 24 jam ?

    BalasHapus
  22. Hem bagus mas Artikelnya Menarik Saya Sempat khawatir Sebelumnya Hehe

    BalasHapus
  23. Siip dahhh.. thank you
    http://www.islandwallpaper.blogspot.com

    BalasHapus
  24. Menurut saya informasi ini sangat membantu kita semua, website seperti ini akan terus dikunjungi orang dan mendapatkan trafic yang tinggi sekali. Salam sukses terus ya dari saya untuk anda

    BalasHapus
  25. apakah artikel awal kita masih tetap ada walaupun gambar nya sdh kita hapus?
    www.hondasumsel.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. setau saya iya gan..
      selama postingannya belum dihapus

      Hapus
  26. terimakasih min, jadi lebih semangat berbagi ilmu. silahkan kunjungi
    http://banyakfaedah.blogspot.co.id/

    BalasHapus
  27. "Terima kasih sharingnya, btw apakah benar jumlah posting dalam sebuah blogspot tidak terbatas seperti yang disebutkan diatas, soalnya saya pernah membaca maksimal sebanyak 500 posting...
    by: www.motroad.com"

    BalasHapus
  28. Mau posting banyak artikel tiap hari, tapi takut kena sandbox google gan, solusinya gimana ya ? apa agan pernah posting lebih dari 10 posting / hari ? thanks gan

    BalasHapus
  29. it`s okey ...
    http://ajibayustore.blogspot.co.id/

    BalasHapus
  30. it`s okey ...
    http://ajibayustore.blogspot.co.id/

    BalasHapus
  31. Infonya sangat bermanfaat kaya sayuran

    BalasHapus
  32. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    BalasHapus
  33. Terimakasih sangat membantu
    Miamifcb.com

    BalasHapus
  34. Iseng iseng sih nyari ini, ternyata nggak ada batasan ya buat bikin postingan blog. beda banget sama posting di media sosial yang kita ketahui sudah sangat populer gitu, tapi terbatas sih kalo buat bikin artikel atau postingan yang panjang. Lebih leluasa kalo di blog apa web gitu... hehe, makasih atas pencerahannya ya. Tahun 2021 baru pengen mulai lagi ngeblog hehe...

    BalasHapus