expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Pasang Iklan Disini

Pasang Iklan Disini

Selasa, 11 Februari 2014

Download Cheat Special Force 2 Terbaru



      Game Special Force II ini mungkin masih baru bagi para gamers di Indonesia, game FPS ini sendiri menurut saya sedikit lebih baik dari Point Blank. Disamping cara bermainnya yang sedikit lebih rumit dari pada PB, tampilan garafis SF sendiri lebih baik menurut saya.

     Nah buat agan-agan yang pingin download cheatnya, silahkan klik link dibawah. Berikut list cheatnya:
- 1 hit (Shotgun)
- Wall hack
- Hp 120
- Auto balas dendam

untuk link donwloadnya silahkan klik Disini





Special Force 2 Indonesia Official






 
Kenapa?

Ngga bisa dibuka? Linknya salah?

Dasar elo bocah..!!


UDAH HOBI PB GUA LO HANCURIN GARA-GARA LO NGECIT,

SEKARANG LO PENGEN HANCURIN HOBI  SF GUA DENGAN LOE NGECIT..!!

SAMPAH LOE BOCAH..


APA SIH UNTUNGNYA KAMU NGECIT?

HEBAT GITU? ELO BUNUH BANYAK? TAPI SKILL LO SKILL DOWNLOAD?

JAWAB WOI..!!


BIKIN MALU INDONESIA AJA LO..

EMANG SEBEGITU MISKINNYA YA ELO GA SANGGUP BELI CASH MAEN GAME ONLINE SAMPAI ELO NYARI MATI-MATIAN ITU CHEAT?

AYAH MAMAK ELO GA KASIH UANG BELI CASH? HAH..? JAWAB...!!
OTAK ELO UDAH KOTOR.. MAU SAMPE DEWASA KOTOR GITU?

MAEN PB AJA LOE SANA YANG UDAH PENUH AMA CHEAT..

JANGAN ELO GANGGU USER SF LAIN DENGAN ELO NGE CHEAT..!!


SADAR DIRI DONG..

KALO ELO MAEN JUJUR, TERUS ADA ORANG NGE CHEAT.

MARAH BUKAN? PASTI ELO JUGA KESAL..


NAH KALO KAMU BISA MIKIR GITU, KAMU JUGA HARUS SADAR DIRI UNTUK MAEN JUJUR..




Gua sengaja pilih judul artikel ini biar kita semua sadar..

Satu orang saja yang memulai pake cheat, ngga lama kemudian bakal mancing citer bocah yang lain..
itu pasti.. contohnya PB, gua udah pensiun maen pb gara-gara elo dan bocah-bocah itu maen cit.

dimana hebatnya elo? dimana skill gamer elo kalo taunya cuma cit?

mending ELO maen aja AYODANCE sana..

sekali lagi.. ingat 1 orang saja mulai pake cheat.. ribuan orang lain pasti akan ngikutin pake cheat..
kamu ngga suka kalo udah banyak yang pake cheat kan?

makanya biasakan maen jujur..
kalo tidak ada citer keluarnya kata MUTIARA dari mulut elo juga pasti berkurang kalo terbunuh..


Salam,

Char ane `: IloveAceh
Clan       ` : (masih pindah2 clan)















51 komentar:

  1. weh bener mantab gan... ane setuju, ane ga maen PB lagi gara gara cheat, sekarang SF pun katanya ada cheat makanya ane search buat bukti kalo ada, kalo emang ada siap2 pensi lagi wkwkwk

    BalasHapus
  2. kesel kalo sampe SF ada citer..

    ini lagi seru-serunya ane nikmatin pensiun dari PB..
    maenin SF..

    banyak bocah di Indonesia ini..

    BalasHapus
  3. yakin nih ga ada cheat nya,,,,,????? barusan aja sy main clan dibantai abis, dn smua kwn2 matinya tepat di HS....dimanapun kita sembunyi mereka bisa tau....apa kira2 itu bisa dibilang skill asli....???? padahal pangkat mereka rata2 V dan STRIP, jd apakah SF2 masih terbebas dr CHEAT,,,??? padahal kwn2 sy adalah ex pemain PB bahkan masih aktif

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu clannya apa dulu troublemaker atau yg juara atas.. kalo clan bgtu bkn ngecheat itu mah dari sf pertama dia main gan

      Hapus
    2. iya nih..

      kalo orang baru maen SF, terasa bedanya dengan skill orang ud sering maen SF..

      SF beda sama PB dimana orang ber-cash lebih kuat rata-rata..

      Hapus
  4. Jangan coba-coba pakai cheat deh.. kaga seru..

    jujur aja ni ya, gua maen seizure bunuh 58 mati3..
    tapi gua jujur maennya.. walaupun dituduh citer juga..

    maen SF itu beda dengan pb..
    mudah banget kalo incar kepala..
    itu aja kuncinya..

    BalasHapus
  5. Cheat itu adalah seni.

    Motto :
    Tidak ada game yang tidak bisa dicheat. ^.^

    BalasHapus
  6. Setuju gua kaga mau kalo sf tuh ada cheat...

    BalasHapus
  7. wkoakwoa keren nih :v ngetroll bocah ingusan :v

    BalasHapus
  8. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  9. Memang SF engga ada cheatnya..!!

    gua aja pernah maen di seizure bunuh 56 mati 2
    memang di tuduh ngecheat sih.. tapi itu murni skill

    silahkan di add aja char ane.. IloveAceh
    itu kd nya 2.364..

    BalasHapus
  10. Dari official SF aje di bilang SF kaga ada cheatnya..
    makanya kalau ada orang yg adu debat dibilang SF ada cheatnya gua ngalah aja..
    :D

    setidaknya untuk saat ini sih..
    kalau kedepannya itu urusan nanti..

    yang penting ane puas pensiun dari pb dulu
    :v

    BalasHapus
  11. Ada kok bro cheat nya udah terbukti... WH + ammo sih yg ketawan... ad tuh rekaman nya... gimana mau menang tourney klw orang nya seneng main curang -_- ,tp ya emang lain orang luar sm orang kita klw di luar negeri yg main rata2 18 ++ dan pro gamers smua g kaya di negara kita ini bocah smua isinya,bocah sih g masalah yg penting jangan cheat @@ maaf kepanjangan post nya... saya benci banget sm cheater :3

    BalasHapus
  12. kenapa jadi ke ayodance ?? saya user ayodance, just fun. skill juga ga pernah cit. kenapa bawa bawa ayodance ?? salah game ini apa ? gua main ayodance karna banyak cewe chinnese nya disitu :3 SF menurut gua lebih gampang daripada PB, pake submachine incer pala juga bisa kill banyak. lebihnya banyak darpada PB

    BalasHapus
  13. @gebyar: mana coba kalau memang ada silahkan di share disini rekaman/ link rekamannya.. saya mau lihat..

    @evans: Terima kasih kritikannya.. mohon maaf jika menyinggung..
    maklum buat artikel ini cuma buat orang tersadar aja gan.. sebenarnya ngga bermaksud menghina user game lain..
    sekali lagi terima kasih kritikannya.. bisa jadi masukan bagi saya..

    salam >>IloveAceh<< on SF

    BalasHapus
  14. BACOT SEMUA GAME ADA CHEATNYA... TERGANTUNG ORGNYA JUGA KALE... KALO EMANG DASAR CITER ya CITER.... JUST GAME


    INGAT YA JANGAN BAWAK INDONESIA ITU HEBAT BERMAIN GAME, MALU TAU..!!!
    DI BODOh2in MAU.... KALO GAK MAU DI CITERIN YA GAK USAH MAIN GAK DI PAKSAKAN... PALINGAN KITA YANG RUGI MAIN MBAYAR UDAH GITU HANYA SEBATAS GAME GAK LEBihhh MALAH DUIT YG MESTI LEBihhh...
    PLEASE JGN BANGGA2 AMAT ya.....

    BalasHapus
  15. Kunjungi kumpulan Cheat Special Force 2 Indonesia di:
    http://kennycheaters.blogspot.com/
    atau
    http://kenahmad.ml/

    BalasHapus
  16. adminya bocah juga ya?..bacod di blog..niat ceramah tu di forum,,di blog mah ampas

    BalasHapus
  17. Halo tuan anonim..

    maksud anda apa?
    Kata-kata tolong dijaga..

    kalau mau kritik, bilang dulu salah saya sebagai pembuat artikel dimana..
    biasakan pakai bahasa yang sopan..

    anda berani bicara begitu pakai (anonim) kenapa ga pakai akun asli anda sendiri..

    saya mau ceramah di forum kek.. di blog kek.. di mall kek ya suka-suka saya..
    selama yang saya lakukan ngga salah.. kenapa harus anda yang marah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya heran kenapa kalian hina-hina TS bocah lagian yang suruh kalian baca siapa?
      TS juga kan g nyinggung kalian kecuali kalian cheater itu beda ceritanya
      setidaknya kalau kalian g suka kan bisa pakai bahasa yang sopan
      kalau kamu katakan TS pendidikan NOL lihat kata" kamu seperti orang sekolah kah?
      saya g ingin menghakimi tapi ngaca aja lah
      intinya TS itu g salah kan dia marah-marah di blognya sendiri mungkin aja TS merasa lebih nyaman ngepost di blog sendiri

      Hapus
  18. di blog ampas kata saudara.. tapi di baca sampai habis juga..
    aneh..

    BalasHapus
  19. untung ane g ikut maenan..... gawe woyy... game muluk... sekolah yang bener,,, kasian bokap nyokap..

    BalasHapus
  20. Saya baca semua , yang bikin artikel itu orang kurang kerjaan bikin malu , gara gara game jadi banyak perbedaan
    Koar koar diblog bodoh
    Kalau kaga mau dicheat yah kaga usah main bego
    Main ular tangga sama bonyok lo aja , simple
    Kalau masih mau main yah terima resikonya
    Masalah lo apa ? suka suka yg ngecheat bego
    Sekolah kerja yang penting jangan bikin malu INDONESIA , juara GAME ONLINE -_-
    tapi pendidikan NOL kayak lo yg bikin artikel nggak mutu , busuk , ampas !!
    Menurut lo main pake cheat masuk neraka TUHAN ?? kalau iya mungkin lo termasuk orang yg masuk surga , dan semoga TUHAN kita beda !!
    Mikir dulu kalau buat artikel !!
    Dasar Bocah !! dikasih tau masih aja ngeyel , makan tuh game online , pelukin , suapin
    Sembah tuh game !!

    BalasHapus
  21. udah ada chet nya bro,,,, anjik,,, wes jerang pikirane jek koyo cah bayi, maen go chet,,,,

    BalasHapus
  22. semua tergantung orang broo..

    gua juga gamers..
    tapi prestasi pendidikan juga bagus..
    kembali kepada kita masing-masing..

    terserah sama kalian aja..
    bagi gua skill murni yang aku acungi jempol..
    bukan skill download..

    BalasHapus
  23. Sekuat apapun tembok pasti bisa di jebol..sekuat apapun system keamanan pasti ada celahnya ( anonymous GreyHat)

    BalasHapus
  24. DASAR ORANG SARAP,STRESSS,KLO LO GAK SENENG GAK USAH BACOD ANJING!!!!

    BalasHapus
  25. Kalo game gak bisa disusup program ilegal saya kasih jempol
    itu tergantung sistem keamanannya game
    dan menutup celah yang ada diserver
    saya yakin tidak bisa buat cheat dan ditembus hacker
    biasanya yang disusup hacker itu paling mengunakan celah yang lemah digame bro
    mencari kelemahan game itu sendiri

    sorry kalo menyinggung
    thanks

    BalasHapus
  26. ahk biasa aja tuh :v
    Nick :Jx-Fnaticngaco

    BalasHapus
  27. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  28. ane juga bingung ama cheater, makanya ane search digoogle cheatnya dimana sumbernya. tp selama ini gue cari ga ada yg work. jd bingung para cheater dapet drmn cheat nya

    BalasHapus
  29. Mau percaya atau tidak,

    setidaknya sampai saat ini, perkataan officialnya aja
    memang SF ngga ada cheatnya kok..

    ane sering sih di tuduh citer, apalagi dengan char
    yg mau mayor kd masih diatas 2.150

    padahal modal ane cuma PC dengan layar besar doang..
    ama sensivity mouse yg kencang..
    ngga pernah tau tuh ada cheat di SF -.-

    BalasHapus
  30. kalo ngga percaya, cek aja nick saya: IloveAceh

    BalasHapus
  31. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  32. Kalo mau maen Cheat bikin sendiri citnya, tuh baru gw acungi jempol.
    gw mantan pemain GC, gw bikin tuh cheat al hasil game di tutup setelah kurang lebih 6 bulan kemudian :v

    BalasHapus
  33. Tujuan dari kata kata dia atas adalah:
    1.membuat SF bersih cheater ( nice)
    2.membuat para player SF supaya tidak cheat ( wew )
    3.supaya mendapat hadiah dari GM atas tindakan di atas (Ngarep)

    BalasHapus
  34. hehe tau aja apa yang ada di kepala ane..

    100 buat ente gan..
    :D

    BalasHapus
  35. ngakak wkwkwk
    jempol dahhh

    BalasHapus
  36. Kan biar dewa jadi pake cheat hhahaha...!!!

    BalasHapus
  37. Halo..saya dari tim SFC (Special Force Community) kami sudah melihat dan mempertinjau user user yang menggunakan program illegal di dalam game Special Force 2, sudah banyak beberapa User yang telah di Banned secara Permanen oleh kakak kakak GM dari game tersebut...kami ingin memperingatkan sekali lagi..janganlah memakai cheat atau program illegal dalam game...nanti kalian akan marah dan kesal tentunya apabila kalian dibalas dengan Cheater juga..
    Salam dari saya dan Tim
    Nickname SF: GregoArcher16

    BalasHapus
  38. waduh nih orang mendukung cheater indonesia. TOBAT WOI!

    BalasHapus