expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Pasang Iklan Disini

Pasang Iklan Disini

Kamis, 17 April 2014

Cara Skill Dewa Bermain Special Force 2


       Alaminya, skill dewa dalam bermain game apapun itu kalau sudah bisa mengetahui titik kelemahan dalam game itu apa, kelemahan kita bagaimana, tentu saja orang juga memiliki masalah yang sama, kelemahan yang sama dengan kita, yang membedakan hanya koneksi dan bagusnya pc saja.

       Tapi tenang, hanya orang sombong yang sudah mahir bermain SF tapi ngga berbagi banyak ilmu yang sudah didapatkannya. Ane share artikel ini juga biar ngasih tau bahwa ane ngga pernah nge-cheat, ngga tau itu gimana download cheat SF, tapi ane selalu saja dituduh cheat, wh-lah, atau apalah namanya. Ane share ini juga karena dulunya ane ngga bisa main SF, sering minus, tapi ane coba cari dimana kesalahan ane, ya lumayan jagolah untuk sekarang.  Hehe biar ga banyak basa-basi langsung saja ikuti cara dibawah ini ya.













1. Alat pendukung yang baik
    Usahakan koneksi internet dan PC yang digunakan mendukung, (PC dengan layar besar juga membantu)

2. Alat Bantu dengar
    Alat bantu dengar (speaker/ headset) harus jelas mendengar step musuh.

3. Jangan berfikir lawan kamu lemah. 
    Disini kita sering kali menganggap pangkat kecil itu sampah, padahal bisa saja orang yang aslinya pangkat mayor, tapi main akun balok. Jika kamu menganggap susah, akan ada tantangan untuk main dengan serius.

4. Kuasai dahulu satu-persatu map. 
    Nah maksudnya adalah jangan terlalu sering gonta ganti map, kalau kamu ngga bisa menemukan keunggulan cara bermain kamu di tiap map. Karena setiap map mempunyai cara bermain dan taktik tersendiri, meskipun mode Manhut sekalipun pasti kamu punya taktik sendiri bukan? Misalnya saya, map yang paling saya kuasai seizure-anaconda, nah saya sudah tau dimana ada celah di map tersebut, semana tinggi tiap kotak yang ada untuk bersembunyi player lain, nah kalau udah gitu mudah kamu HS musuh bukan?

5. Bermain layaknya cheater
     Disini bukannya kamu harus menggunakan cheat. Tentu tidak maksud saya, saya juga benci melihat cheater kok, dan saya masih belum percaya cheater itu benar ada. Seperti yang saya katakan di nomor 4 tadi, kamu jika sudah mengetahui celah setiap map pasti reflek kamu bermain dan dugaan posisi musuh dimana biasanya juga pasti kamu sudah hafal bukan? kamu sudah tau apa yang kamu lakukan bukan? meskipun harus menembak tiba-tiba dibalik pintu juga pasti dapat bukan? nah hal ini yang dianggap orang yang mahir dan sudah biasa dituduh cheater, sama seperti saya yang sering di vk, padahal tidak ada cheat sama sekali.

     Semakin sering kamu dituduh cheater, semakin hebat skill kamu, anggap saja begitu perumpamaan bahasanya. hehe..

6. Biasakan tidak terbawa emosi saat bermain
    Pasti kamu pernah saat kamu sedang Dewa-dewanya dan nge kill banyak, tapi karena panas suasana hati kamu karena dituduh mungkin, cara bermain kamu jadi cacad, malah bisa minus, atapun akhirnya kamu di posisi paling bawah bukan?

     Keep kalem saja, jangan langsung dibalas tuduhan-tuduhan itu, kalau benar cheater pun, Gm pasti tau dan bisa melecaknya bukan siapa saja user yang menggunakan program illegal? have fun aja. Nah karena alasan ini saya banyak menolak masuk clan hebat, saya lebih memilih clan biasa saja tapi banyak orang lucu, karena merasa terhibur juga meningkatkan permainan saya. It's just game bro, jangan dibuat susah.

7. Jangan mengandalkan senjata
    Mengandalkan satu atau dua senjata tidak bisa disebut dewa kalau anggapan saya. Misalnya p90 dan Batgun sangat enak mengincar kepala (HS), Sniper untuk kamu yang suka nunggu, Ataupun MG buat kamu yang suka main rusuh.

    Coba kuasai semua senjata, kamu akan menemukan dimana lebih hebatnya kamu disaat tiba-tiba peluru habis atau dalam kondisi tertentu. Tapi ya semua kembali kepada agan-agan sebagai player.

8. Faktor pendukung
    Disini yang saya maksudkan adalah makan dan rokok. Lagi main jangan tahan lapar dan kecut dong.. hehe..




Ikuti terus berita terbaru ya.. like fanpage blog ini disini

17 komentar:

  1. makasih mas jim, point nomor 4 dan 6 yg saya susah

    BalasHapus
  2. Wah mantep tricknya!
    Iya sih kalau main pake emosi akhirnya jatuh... Tahan lapar juga ada efeknya, apalagi tahan kencing!

    Kalau senjata saya cuman perlu 1 tipe, SG kocok tapi saya gak suka main SGmatch! Sering di sebut monster SG di segala map oleh temen2!

    Main pake SG enak buat membuka jalan untuk teman2. Ya istilahnya samsak tinju gitu :-D

    modal untuk jadi dewa cuman modal nekat :-* gak masalah cacad yang penting fun!

    BalasHapus
  3. bisanya yg bilang CCD dsb itu adalah anak PB yg gk ngerti seni maen SF2

    BalasHapus
  4. Gw Senjata MP7 / AK103 Karna Dewa Dan HS/Headshot mulu di kira Cheater,.Sama pangkat Major,.Padahal pangkat Gw mah V3,Itu dulu Tapi Yg sekarang D3,.Nick Edelweis69sectoR CLAN RIAU-FASTMORT

    BalasHapus
  5. Gw juga sering di vk gara2 salah sangka tapi gw kebawa emosi brubah dech gan tadinya kill 12 mati 3 jadi kill 12 mati 11 .tapi gw trimakasih sama agan krna ngembaliin skill gw . Sekarang gw gk pernah kebawa emosi gini nih cara ane.
    Klo lagi main gw sering bawa temen 4 biji yaitu buat pencet f7 klo gw di vk berfungsi kan.
    O iya gan tambahan nih gw mo invite agan ke clan gw terserah mau atawa gk karna clan kami clan persahabatan untuk saling mengobrol saja dan klo war setiap hari minggu tapi klo gk mau war ndapapa kami trima dengan senang hati pangkat besar atau kecil kd atau hs besar atau kecil tetap kami trima nama clan ny 3second
    Invit sf gw ya I-AM-LEGEND
    klo ada apa2 misalnya kd anda kecil clan kami dengan senang hati akan membantu untuk mencapai kd yg lebih tinggi . Invit sf gw ya gan

    BalasHapus
  6. makasi tricknya aku sekarang sudah bisa HS trus sampe sampe aku dibilang temenku cheater dan akhirnya aku di Vote Kick yang aku kurang bisa yah di no 4 soalnya aku blum apal di mode Bomb Mission oya tolong invite sf gue yagan name nya parman memang sih aku masih agak ccd

    BalasHapus
  7. Minimal Diamond sih dapetnya. Aku dapet P90 biasa forever

    BalasHapus
  8. Pake pangkat kecil itu enak
    Dapet permnt lebih mudah di beginner :D
    Saya buat chat selalu dapet prmnt 1st yg sering 1st sih batgun sama big dipper :D
    Dan saat maen harus sabar jgn emosi dan usahakan jgn andalkan scrip Macro karena itu membuat agan-agan jadi tidak punya trik maen dewa ^_^

    BalasHapus
  9. Makasih gan atas infonya saya menyimak dengan baik dan saya sangat suka dengan trik trik abang. Bermanfaat dan sangat bagus untuk dibuat pelajaran, haha awalnya memang susah bagi saya bermain special force 2, yaa saya iseng cari di gugel dan nemu artikel ini haha sekali lagi makasih gan saya sekarang sudah mending bermain sf2, dibandingkan dengan pb yg banyak citernya haha, sekali lagi makasih buat artikel yg sangat membantu ini saya udh banyak ngikutin beberapa nih. Saya udh beli headset razer buat stepnya dan mulai menghafal map, saya suka bermain di satelite dan depot gan dan saya juga udh agak hafal tuh map jadi gampang deh mau kill musuhnya,, bermanfaat banget deh,,, saya aji fandhi bang nicknya : ajifandhi123 di clan: LMS-DragonSelfie aneh ya gan ? Haha sekali lagi makasih,,,,,,,,

    BalasHapus
  10. Thx Gan infonya jadi gw semakin tertarik main SF2 Gan kalau bisa masuk clan ane yahh Namanya:
    -View-Sonic- Nick ane : "Pencabut-Jiwa-
    Kd gk tinggi sih tapi mohon pembelajarannya

    BalasHapus
  11. Makasi mas.. ini info untuk player tuh keren (y) btw ane lebih suka masuk clan biasa aja sih ketimbang masuk clan hebat nanti kalo kalah jadi olokan lah, di campakin. kan banyak org hebat juga suka menghujat player cupu.. wkwkwk ane termasuk agak cupu maen game ini.. tapi ane suka banget nih ketimbang ane main PEBE mendinga ane mili spesial force 2 :D

    BalasHapus
  12. Thanks tricknya hehe
    #Save Sf 2 Indonesia.
    #Playpark Sf 2 Sea

    BalasHapus