expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Pasang Iklan Disini

Pasang Iklan Disini

Kamis, 17 April 2014

Cara Mendapatkan Senjata Permanen Gacha Special Force 2


       Holaaaa.. kembali lagi di artikel yang penuh misteri ini. Nah mungkin artikel tentang ini sudah dibahas di blog sebelah. Tapi pasti agan-agan yang baca artikel ini pasti karena bingung kenapa cara tersebut tidak work alias ngga dapet tuh senjata forever, padahal sudah mengikuti caranya sesuai resep yang tertulis bukan?

       Selow.. dont panic.. Ane bisa ngejelasin solusinya kenapa ngga work. Caranya juga sama kok. Cuma ada beberapa hal yang harus agan-agan perhatikan sebelum mengikuti cara tersebut. Nah biar ngga usah berlarut-larut bingungnya, silahkan lihat dibawah ya..










Cara 1,

      Nah.. pertama, agan-agan musti tau maksud klik bola gachanya itu adalah bola gacha yang agan dapet. Misalnya ada event dapat bola gacha p90 fury, terus udah menyelesaikan misinya dan dapet, nah bola itu yang agan klik, bukan sembarangan gacha, atau gacha kosong.

       Baru deh ngikutin cara yang sudah agan baca-baca dari blog sebelah..

1. Biasakan baca niat dan do'a dulu gan..

2.  Klik bola gacha yang agan dapet

3.  Terus klik simpan (ada dibawah bola gachanya) 31x

4.  Setelah itu main mode BOT dengan level very hard, ngga masalah menang atau kalah

5.  Setelah selesai main mode BOT, klik lagi bola gachanya

6.  Lalu klik lagi simpan 11x

7.  Lalu close game SF nya dulu

8.  Tunggu sekitar 1 menitan

9. Terakhir klik lagi gachanya dan open gachanya..



Cara 2,

     Cara ini sih saya ngga bisa ngejamin juga, tapi setelah 2x mencoba 2x pula saya mendapat senjata permanen, pp900 titan sama K2 blackpearl..

      Caranya, pas dapet gacha, langsung pergi ke menu gacha, klik secepat mungkin ngga make mikir-mikir. Mungkin hoki sih, tapi ngga ada salahya agan coba. Untuk screenshotnya segera menyusul.

 Semoga berhasil.. ^_^

 Jangan lupa like fanpage kami disini ya.. Ikuti berita-berita unik lainnya..











83 komentar:

  1. Bener permanent gan ??

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo gua coba sih nggak dapet, malah dapet spray 1 hari sama sp 6,000. setan ni web, p90 fury gua ilang cuma buat ngetest. nick ane SPONGEBOB

      Hapus
    2. Pernah ketemu gue sulung45an lo spongebob

      Hapus
    3. oh sulung45an pernah lihat user THeSniPeRELite << User gua

      Hapus
    4. Gw inget nick lu pada! Main awpnya jago banget, Lol. Gw Wilson's

      Hapus
  2. saya kok nggak permanent...wah,,BOHONG LOH.....?

    BalasHapus
  3. NGGAK BERHASIL
    BETUL....?NICK SF SAYA;LOEMAZANK

    BalasHapus
  4. jancok,,,,,bohong............?

    BalasHapus
  5. Cara ini 70% work gan peluangnya..
    ini juga dapet di forum sebelah..
    kami cuma memperjelas bahasanya..

    :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. NARENDRASTARA:
      mas admin, aku di add jadi temen sf kamu yaw.
      nick: PiedPiper
      di sf gak banya orang ramah!...
      :3,,

      Hapus
  6. yang penting nice posting. Bentar gue test.
    Add Nick: MrAIM

    BalasHapus
  7. ini bener. nggak gan ' apa agan pernah nyoba

    BalasHapus
  8. gan apakah senjata di special force 2 harus di use semua ?

    BalasHapus
  9. dari 3x percobaan sih cara diatas 1x yang sukses..

    tapi kemarin saya nyoba cara baru, pas dapet gacha langsung cepat2 di buka
    2x nyoba langsung dapet..
    mungkin hoki..

    saya juga akan share cara ke dua ini..

    BalasHapus
  10. Itu tunggu 1menit kita logout gak dri sf??

    BalasHapus
  11. gan cpt" di share ya cara yg ke dua...infite sf saya nickname nya The_demon_lore45
    trims

    BalasHapus
  12. sudah saya share kok cara keduanya ^_^

    ngga perlu logout2 kok..
    buat capek aja kalo akhirnya ga dapet kan..
    :)

    BalasHapus
  13. iya..... ......
    trims ya gan atas informasinya . infite sf saya nickname nya The_demon_lord45

    BalasHapus
  14. Hehe.. friend saya full mas..
    sudah 100 kayanya -.-

    padahal pengen add juga banyak teman..
    tapi kaga bisa lagi di add :(

    BalasHapus
  15. nggak berhasil.......?100%

    BalasHapus
  16. bisa makai cash ga gan?

    BalasHapus
  17. ngga 100% gan..
    kalo 100% semua bangkrut Netmarble nya ngga ada yg beli cash ^_^

    beli cash juga cuma untuk beli bola gachanya gan..
    ngga ngejamin juga dapet permanent terus..
    :D

    BalasHapus
  18. biar dapet yg forever tergantung pangkat gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. pangkatnya harus apa baru bisa dapat forever

      Hapus
    2. ya,,pangkat apa.........? gw V3

      Hapus
    3. mana saya sudah bula sesuai yng pertama gak bisa

      Hapus
  19. pangkatnya harus apa baru bisa dapt senjata forever

    BalasHapus
  20. Thnx Gan infonya Thnx,Gua Dapet XM8

    BalasHapus
  21. Gue DAPAT M4A1 Gladius 30 Hari
    Terima Kasih bnyak untuk INFO nyaa :v

    BalasHapus
  22. ane sukses tapi dapat g36c perm jadi senjata g36c permn ane dah dua
    :v

    BalasHapus
  23. Hehe sama2..

    bener kan peluangnya lebih gede..
    80% lah kira-kira

    BalasHapus
    Balasan
    1. kok nggak work pake cara 1 dan 2

      Hapus
    2. oi setan gua malah dapet spray
      cara 2 juga sama

      Hapus
    3. kalo nggak percaya nick gua SPONGEBOB d2

      Hapus
  24. itu work kok gan saya dapet k2 blackpearl,p90,sama k3 permt
    walaupun pake cara hoki"an sih

    BalasHapus
  25. Cara 2, sama kek cara gue :v
    gue gitu :v

    BalasHapus
  26. gan close dari SF nyakeluar dari game maksudnya

    BalasHapus
  27. close game gan..
    exit dari game sf nya..

    BalasHapus
  28. Temen gw bwrhasil pkek nomer 1.
    dapet PP2000.
    gk percaya tanya aja nik dia : Satriaf150

    BalasHapus
  29. iya gan... kalau ngerti cara yang no 1 seperti nya lebih mudah..
    kalau ngga mengerti mending yang nomor 2 gan..

    BalasHapus
  30. sebenernya udah lama banget ane make cara ke 2 . hasilnya char ane beruntung mulu gan. dapet p2000.. rpk.. scorpion.. permanen. bulan lalu ane dapet gladius 30 hari. pas tinggal 1 hari. tiba tiba dapet hk yang biru itu 30 hari lagi ... uhmmm hehehe... add ane gan nandatampan

    BalasHapus
  31. trik yang kedua terbukti manjur gan.. ane dapet permanen G36C, P90, M4A1 GLADIUS, XM8 permanen.... sama XM8 MARINE 30 HARI


    BalasHapus
  32. gan klo yg nomer 7 ane gk ngerti gan...tolong ksih tau donk gan...!!!

    BalasHapus
  33. wkwkwk anjer gwe kgk bisa dapet forever bhetgun :v

    BalasHapus
  34. INI MAH BOHOONG
    GAK WORK 100%
    FORUM PEPEK NIH JANGAN DIPERCAYA

    BalasHapus
  35. Buah rumbia anak pantek tuh jangan di prcaya gua udah 100x beli gacha cuman 1 yang dapat bohong lu anak pantek
    yok kita berantam di kasur dasar anak pepek

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya gan ku udah banyak coba kagak bisa memang ngentod ni buah rumbiah forum anjimng

      Hapus
  36. Trick 2 memang top gw dapat p90 perm dan mp5k open dot perm thanks ya . nti invit sf gw
    I-AM-LEGEND

    BalasHapus
  37. Saya mah ada cara sendir dan mesti dapet permnt Nick saya ThedDragon
    via bbm pin 7d540060 saya bagi cara lewat bbm

    BalasHapus
  38. emank cara bsia berhasil bs ga'.. maka.ya berdoa dolo.. jngn asal ngarep dpet..
    ane aja pake' cara itu sbgian work sbgian ga'..
    sbgian lagi keberuntungan.. maka.ya jngn asal pake bisa berhasil -_-

    BalasHapus
  39. maaf baru di respon ya jawabannya..
    soalnya selama liburan ane ngga ngeblog..

    boy aditya: maksudnya close game itu, keluar dari game sf nya. nanti masuk lagi ke gamenya..

    tuan anonim: kan sudah saya katakan sebelumnya ngga bakal work 100%
    tapi sebagian besar kan dapat, lihat saja komentar dari teman2 yg lain, walaupun ngga semua, tapi sebagian besar bisa dapet :)

    BalasHapus
  40. Nick Edelweis69sectoR add klo mau by 1,..
    CLAN RIAU-FASTMORT

    BalasHapus
  41. gan kok aku dah nyoba sampai sampai gachaku habis semua kok gak work ya aku cuma dapet ak 103 acog perm ada cara lain gak gan?

    BalasHapus
  42. gan ama temen temen semua gue punya cara untuk dapet senjata permanent tapi gak 1st hanya mirip caranya klik bola gacha klik simpan 20kali dan yang ke 21 klik bola gachanya dan teneneneng.......Sorry gue gak buat blog sendiri
    tapi ini blum tentu 100%

    BalasHapus
  43. gan agan sfnya apa usernya add dong aku jadi temen user ku parman di clan PowerOfFreedom

    BalasHapus
  44. Nipu ni gue dah beli gacha sr2 cuma dapet awp digital 6 hari

    BalasHapus
  45. kan nanmanya juga hoki2an gan -.-

    pasti cara2 lama GM udah ngerubahnya mungkin

    BalasHapus
  46. gan agan usernya apa sih

    BalasHapus
  47. cara ke dua sama kayak ane bang... ane HOKI mulu pakek cara ke 2...
    dapet permanen : Gladius, FURY, XM8 dapet 2, K2 dapet 2, PP2000, G36C, M14 EBR, FAMAS, TOMAHAWK :v

    BalasHapus
  48. klo menurut saya sieh gk ada cara-cara dpatin senjata forefer,itu cuman hoki bru dpat...klo saya dpat gacha langsung saya buka gk nunggu" dpat AK reptil,SIGdigital.HK.SCAR.

    BalasHapus
  49. Hoki Hokian
    Mau Aja Lo Pada Di Begoin.. :v

    BalasHapus
  50. Gan kok gw dapet kupon xiah dapetnya kok 3 bulan

    BalasHapus
    Balasan
    1. PAke cara .2 ane gan.hoki apa nggk, gan

      Hapus
  51. Makasih Gan Gue Berhasil G36C Batgun Forever

    BalasHapus
  52. Nick saya : RIP_Ixball

    mungkin aja agan" pernah ketemu sama nick ini di ADD iya

    BalasHapus
  53. woy itu G36Cnya punya gua, gua yang dapat 1st.Lu ngambil screenshoot gua

    BalasHapus
  54. Makasih Sob.Ane Dapet 2 Senjata Forever.Yaitu CheyTac Dengan K3

    BalasHapus
  55. gan kalo beli bola gachanya dari cash bisa dapat gak

    BalasHapus
  56. aku udh dapet aug a3 n ak103 permanen gwe beli pake poin kok ternyata malah permanen

    BalasHapus
  57. Gw dah coba 2x, dan g bisa. Pas nyoba juga ragu, kayak main Botnya sampai 7000 atau 3000point? Saya dapat "p90 squash" langka forever ahhaha -nick "Wilson's"

    BalasHapus
  58. njiir gue dapet M4A1 SKULL
    NICK: IrMoalDiArananJR

    BalasHapus
  59. Mau nanya misalnya dapat senjata 3 hari tapi belum di pakek sama sekali itu berkurang apa enggak hari nya?
    Trmsksh.

    BalasHapus
  60. gw punya senjata p90 permanent ada 3, xm8 ada 3.. kebanyakan.. tapi sayang kalo dijual.. bisa gk sih kalo dibagi2 senjatanya ke troopers lainnya?? bagi yg blm punya senjata permanent.. nick : theBEATLES

    BalasHapus
  61. cara dapet karakter xiah kya gmana gan..??? mohon infonya...!!

    BalasHapus
  62. nih gan nickname Saya tolong di add y: MadGrim72

    BalasHapus