expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Pasang Iklan Disini

Pasang Iklan Disini

Jumat, 04 April 2014

Tips Paling Ampuh Menjaga Sperma Agar Tetap Sehat


     Seringkali kita sebagai pria tidak menyadari di setiap aktivitas yang kita lakukan, di setiap lingkungan yang kita tempati menyimpan bahaya bagi sperma kita sendiri yang pada ujungnya bisa berpotensi menyebabkan terjadinya kemandulan. Sebagian pria terlambat menyadari akan bahaya ini bisa terjadi setiap saat kapan saja dan dimana saja.

      Seorang pria dengan sperma yang sehat biasanya akan memproduksi 70 - 150 juta sperma setiap harinya. Sperma sendiri terdapat didalam air mani yang normalnya dihasilkan pada saat ejakulasi sekitar
2 - 5 ml (sekitar 1 sendok makan). Kesehatan dan kesuburan sperma seorang pria dilihat dari jumlah sperma yang dihasilkan, motilitas (pergerakan sperma), morfologi (bentuk fisik sperma) dan volume sperma saat ejakulasi.












Hal-hal apa saja yang berbahaya bagi sperma yang harus dihindari?

1. Suhu Panas
    Suhu panas pada alat kelamin tentu saja dapat mengurangi kesehatan sperma itu sendiri dan dapat merusak kesehatan sperma, kegiatan seperti mandi air panas, memakai celana terlalu ketat dan celana terlalu tebal, berspeda dalam waktu lama, berjemur terllau lama di bawah sinar matahari yang terik, menaruh laptop diatas paha dalam waktu lebih dari 15 menit, akan sangat berpengaruh terhadap kesehatan sperma.

2. Onani
     Adalah normal menurut dunia kedokteran, tapi onani yang berlebihan yang tak terbendung tentu berbahaya bagi kesuburan produktivitas pria, disamping dapat menyebabkan ejakulasi dini, juga dapat menyebabkan impotensi.

3. Obat-obatan
      Hati-hati buat anda yang memiliki masalah pada organ vital kebanggaan ini. Banyaknya obat-obat yang tidak jelas dan diragukan kebenaran mengatasi pemasalahan pria ini malah justru memberikan efek negatif pada kesuburan pria.

4. Kapur Barus
      Untuk yang satu ini sumbernya tidak saya dapatkan di google, tapi saya ingat pernah membaca tentang ini, agar tidak menaruh kapur barus (obat pembunuh serangga terutama kecoa) di dekat celana maupun celana dalam, karena diyakini zat yang terdapat dalam kapur barus tersebut dapat merusak sel sperma pria.

5. Posisi Penis Dalam Celana Dalam
       Banyak pria terutama kalangan remaja pada masa pubertas menyepelekan hal ini, posisi penis yang salah ternyata dapat menimbulkan masalah serius pada kelamin disamping tidak lancarnya peredaran darah dan menimbulkan rasa nyeri saat ereksi yang datang tiba-tiba. Lantas posisi yang bagaimanakah yang paling baik untuk si Mr.P ini? Jawabannya adalah posisi yang paling nyaman buat anda, disarankan menghadap keatas, karena tidak akan menimbulkan masalah pada saat ereksi yang datang tiba-tiba.

6. Rokok
        Untuk yang satu ini, mungkin sangat susah dihindari bagi sebagian besar pria. Namun harus diketahui racun yang disebabkan oleh rokok dapat mengurangi kualitas sperma dalam organ vital dan dapat mengurangi kesuburan pria.

7. Parfum
          Ini saya dapatkan sumbernya dari http://obatherbalkencingnanah.web.id/bahaya-minyak-wangi/
disebutkan bahwa parfum juga berbahaya karena mengandung senyawa yang bisa berinteraksi dengan hormon manusia dan dapat mengakibatkan kemandulan.



Kemudian bagaimana cara yang baik dalam menjaga sperma agar tetap sehat?

1. Hindari alat vital dari panas.
      Diwaktu senggang yang tidak menyibukkan anda, gunakan celana yang tipis sehingga menjaga kesejukan dalam alat vital anda.

2. Berpikiran positif
      Berpikiran positif (terutama menjauhi hal berbau vulgar) dirasa cukup ampuh menjaga kadar kesehatan sperma dalam alat vital.

3. Hindari stress
       Rasa stress berlebihan disamping tidak baik untuk kesehatan tubuh, juga berbahaya bagi kesehatan sperma, intinya kalau keadaan tubuh baik produksi sperma juga baik.

4. Makan Teratur
       Kebiasaan makan yang teratur tentu akan membuat aktivitas produksi sperma dalam organ vital menjadi lancar dan menyuburkan sperma itu sendiri.

5. Konsumsi cukup gizi
       Disamping makan yang teratur, kadar gizi yang kita konsumsi juga harus diperhatikan, konsumsilah makanan yang mengandung vitamin A (wortel, Apel), vitamin C (jeruk, stoberi) dan vitamin E (kacang tanah, bayam, hazelnut) dapat membantu kesehatan sperma. Protein juga sebagai salah satu zat yang paling dibutuhkan sperma.

6. Pendinginan Alat Vital
        Buat anda yang belum pernah mencoba, atau yang mempunyai masalah pada kesehatan dan kesuburan sperma bisa melakukan hal ini. Caranya bervariasi, sebagai contoh salah satunya mendekatkan air es pada organ vital kita.


Makanan yang Dipercaya Masyarakat Dapat Menyuburkan Sperma

1. Telur
     Disarankan sering mengkonsumsi telur ayam kampung (telur setengah matang).

2. Kelapa
     Isi yang bewarna putih (daging kelapa) dari kelapa muda dipercaya dapat menyuburkan sperma dalam alat vitalitas kita.

3. Brokoli
     Sebagian besar masyarakat di Asia percaya brokoli mempunyai kadar nutrisi yang cukup untuk membantu menyehatkan sperma.

4. Susu
      Kadar kalsium, nutrisi, dan protein yang terkandung dalam susu sangat berguna untuk menyuburkan sperma dalam organ vital.



   Nah.. mungkin sekian dahulu tips dari saya, bila ada tambahan dari anda silahkan di share di komentar untuk saya update ulang artikel ini, dan silahkan di beritahu sahabat-sahabat anda.

   Bantulah kami agar tetap semangat dalam memposting berita dan tips terbaru dengan menge-like fanpage ini di facebook, disini


      

======================================================================

Translate with google translate,


                                  Most Powerful Tips on Keeping Sperm To Stay Healthy


      Often we as men do not realize that in every activity we do , in every environment that we live in danger to save our own sperm which in the end may potentially lead to infertility . Some men are slow to realize the danger this could happen at any time anytime and anywhere .

      A guy with a healthy sperm usually will produce 70-150 million sperm each day . Sperm contained in the semen during ejaculation is normally generated around
2-5 ml ( about 1 tablespoon ) . Health and fertility of the sperm of a man seen from the number of sperm produced , motility ( sperm movement ) , morphology ( physical form sperm ) and the volume of sperm during ejaculation .


What things are harmful to sperm that should be avoided ?

1 . temperature Heat
    Warmer temperatures on the genitals of course can reduce sperm health itself and can damage sperm health , activities such as hot showers , wearing pants too tight and too thick pants , cycling in a long time , much too long basking under the scorching sun , put laptop on thigh for more than 15 minutes , will greatly affect the health of the sperm .

2 . masturbation
     It is normal according to the medical world , but excessive masturbation unstoppable necessarily harmful to productivity male fertility , in addition to causing premature ejaculation , can also cause impotence .

3 . Drugs
      Be careful for those of you who have problems on this vital organ pride . The number of drugs that are not clear and doubt the truth of this man overcome pemasalahan instead it gives a negative effect on male fertility .

4 . camphor
      For this one I did not get the source on google , but I remember reading about this , so do not put mothballs ( insect killers , especially cockroaches ) close pants or underwear , because it is believed that substances contained in mothballs that can damage cells male sperm .

5 . Position Penis Pants In
       Many men , especially among teenagers in puberty underestimate this , penis position is wrong it can cause serious problems in addition to the interrupted genital blood circulation and cause pain during erection that comes on suddenly . So how is the position of the most good for the Mr. P 's ? The answer is the position most comfortable for you , it is advisable facing up , as it will not cause problems on erection that comes on suddenly .

6 . Cigarette
        For this one , may be very hard to avoid for most men . But it must be known toxins caused by smoking can reduce sperm quality in vital organs and can reduce male fertility .

7. Perfume 
           I get the source of http://obatherbalkencingnanah.web.id/bahaya-minyak-wangi/
mentioned that the perfume is also dangerous because it contains compounds that can interact with human hormones and may lead to infertility.



Then how good way to keep the sperm to stay healthy ?

1 . Avoid a vital tool of heat .
      Spare time when you are not busy , use thin pants that keep the coolness in your penis .

2 . positive thinking
      Positive thinking ( especially away from smelling vulgar terms ) are considered potent maintain health levels of sperm in the penis .

3 . Avoid stress
       Excessive stress in addition taste is not good for your health , it is also harmful to the health of sperm , the point is that the state of the body is also good both sperm production .

4 . eat Regularly
       Regular eating habits will certainly make sperm production activity in the vital organs to be smooth and nourish the sperm itself.

5 . Consumption of adequate nutrition
       In addition to regular meals , nutrient we consume should also be considered , consume foods that contain vitamin A ( carrots , apples ) , vitamin C ( oranges , strawberries ) and vitamin E ( peanuts, spinach , hazelnuts ) can help the health of sperm . Protein also as one of the most needed substance sperm .

6 . Refrigeration Vital Tool
        For you who have never tried , or who have had problems in the health and fertility of sperm could do this . The trick is varied , as one example of water ice closer to our vital organs .


Food Can Nourish Community Trust Sperm

1 . Eggs
     Often advised to consume chicken eggs ( boiled eggs ) .

2 . Coconut
     The contents are colored white ( coconut meat ) of the coconut is believed to nourish sperm vitality in our tool .

3 . Broccoli
     Most of the people in Asia believe broccoli have sufficient levels of nutrients to help nourish the sperm .

4 . Milk
      Levels of calcium , nutrients , and proteins contained in milk is very useful for the sperm to fertilize in vital organs .



    Well .. maybe thats all tips from me , when there was additional of you please share it in the comments for  update this article , and please tell your friends .

   Help us to keep the spirit of the post with the latest news and tips pulled like this fanpage on facebook , here





2 komentar:

  1. ArenaDomino Partner Terbaik Untuk Permainan Kartu Anda!
    Halo Bos! Selamat Datang di ( arenakartu.org )
    Arenadomino Situs Judi online terpercaya | Dominoqq | Poker online
    Daftar Arenadomino, Link Alternatif Arenadomino Agen Poker dan Domino Judi Online Terpercaya Di Asia
    Daftar Dan Mainkan Sekarang Juga 1 ID Untuk Semua Game
    ArenaDomino Merupakan Salah Satu Situs Terbesar Yang Menyediakan 9 Permainan Judi Online Seperti Domino Online Poker Indonesia,AduQQ & Masih Banyak Lain nya,Disini Anda Akan Nyaman Bermain :)

    Game Terbaru : Perang Baccarat !!!

    Promo :
    - Bonus Rollingan 0,5%, Setiap Senin
    - Bonus Referral 20% (10%+10%), Seumur Hidup


    Wa :+855964967353
    Line : arena_01
    WeChat : arenadomino
    Yahoo! : arenadomino

    Situs Login : arenakartu.org

    Kini Hadir Deposit via Pulsa Telkomsel ( Online 24 Jam )
    Min. DEPO & WD Rp 20.000,-

    INFO PENTING !!!
    Untuk Kenyamanan Deposit, SANGAT DISARANKAN Untuk Melihat Kembali Rekening Kami Yang Aktif Sebelum Melakukan DEPOSIT di Menu SETOR DANA.

    BalasHapus