expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Pasang Iklan Disini

Pasang Iklan Disini

Selasa, 03 Juni 2014

Yugioh Arc-V, Serial Yu-Gi-Oh Terbaru


    Mungkin tidak asing lagi bila berbicara serial kartun Yu-Gi-Oh, pertarungan kartu yang dapat mengeluarkan monster dari para duelist menjadi cerita menarik tersendiri buat penggemar fanfict. Nah tapi
meskipun banyak kesamaan terutama tipe kartun Yugioh yang biasanya, ada sedikit perbedaan pada serial kartun yang satu ini.

     Selain banyak menampilkan monster baru yang belum pernah muncul pada serial Yu-Gi-Oh yang biasanya. Pada serial Yugioh Arc-V ini, dikenalkan sebuah alat baru bernama Solid Vision yang dapat memunculkan arena pertandingan dengan karakter lokasi seperti dunia nyata.










     Perbedaan lainnya, tentu saja pada karakter dan jalan ceritanya, dimana seorang anak bernama Yuya Sakaki ketika ia mencoba untuk melarikan diri dari kenyataan pahit dengan tersenyum . Tapi satu Duel mendorongnya untuk membuat tekad untuk menghadapi kesulitan dan dia akan mendapatkan kekuatan kemungkinan tak terbatas . Tema utama acara adalah " Mengambil langkah maju dengan keberanian ! "

    Yuya adalah seorang siswa di sebuah sekolah persiapan , belajar untuk menjadi " hiburan Duelist " , jenis Duelist profesional .

    Kisah diatur di Miami City di pantai Jepang . Leo Corporation dijalankan oleh presiden Reiji Akaba . Berkat penyebaran " Visi padat dengan massa , " perusahaan " Aksi Duels " lahir di Miami City dan telah mencapai popularitas di seluruh dunia . Anak-anak melihat ke atas untuk membintangi tingkat Pro Duelists , dan mereka belajar Panggil dan Duel gaya di berbagai sekolah menjejalkan besar dan kecil , termasuk Anda Tampilkan Duel Sekolah bahwa Yuya menghadiri dan terbesar dari sekolah tersebut , Leo Duel School (LDS) .

Suatu hari , Yuya akhirnya memerangi pertandingan eksibisi dengan juara dunia saat ini Duelist Pro..












Buat yang penasaran ingin download film subtitle Indonesia-nya,
silahkan klik di link berikut


http://mangaku.web.id/video-anime-yu-gi-oh-arc-vs-subtitle-indonesia/


tapi yang membuat saya sedikit heran, kenapa pada tampilannya Yuu Gi Ou! Arc-V ,  bukan Yugioh Arc-V..
hehe.. mungkin ada pembaca yang bisa membantu..



Tetap ikuti terus ya artikel terbaru dari blog ini dengan menge-like fanspage di facebook.
silahkan klik disini



2 komentar: