expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Pasang Iklan Disini

Pasang Iklan Disini

Rabu, 06 Maret 2013

Eksotisme Gunung Geurutee, Aceh Jaya Melihat Laut Dari Atas Gunung


    Jalan-jalan ke Aceh ngga enak rasanya kalau belum menimati pemandangan lautnya. Salah satu yang terkenal adalah Gunung Geurutee ini. Yaa.. gunung yang terletak di kawasan lamno, Aceh Jaya ini merupakan satu-satunya jalan dari Aceh Barat-Banda Aceh via pinggir laut, otomatis kita melewati gunung yang indah ini.




    


     Kawasan yang berjarak sekitar 65km dari Banda Aceh ini adalah salah satu tempat melihat Sunset terbaik di Aceh. Kawasan gunung ini langsung bersentuhan dengan laut dibawahnya. So jangan melompat yaa.. susah kembali keatasnya hehe :D

     Disini juga terdapat banyak warung yang nyaman untuk persinggahan sejenak para mudikers, dimana kita juga dapat melihat garis pantai dari atas sambil menikmati secangkir kopi Aceh..




    Naaaahhh.. tak jauh dari situ, jika kita menuju arah Banda Aceh jangan lupa membawa makanan apa saja, kalau boleh sih buah-buahan, sebab didekat situ ada banyak monyet-monyet jinak yang selalu setia menunggu makanan dari para pemudik, asal kalian tak mengganggu mereka, mereka ngga akan ngejar-ngejar kalian kok.. hehe..




















































1 komentar: