expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Pasang Iklan Disini

Pasang Iklan Disini

Rabu, 06 Maret 2013

Lampu'uk, Surganya pantai Aceh


    Apakah anda senang berada di pantai?Siapa sih yang tidak suka berada di pantai terlebih lagi jika pantai tersebut memiliki panorama dan keindahan laut yang mengagumkan.

Ya,Aceh terkenal dengan pantai-pantainya yang indah.Salah satu pantai yang indah dan selalu padat pengunjung di hari apapun adalah pantai Lampuuk  




    

   Kawasan Wisata pantai Lampuuk mulai terkenal di tahun 1990-an. Pantai Lampuuk, merupakan pantai alami dengan pasir putih yang membentang lua dan teluknya yang indah, lengkap dengan beragam karang dan biota lautnya.

Bahkan berbagai fasilitas permainan yang tadinya tidak ada, sekarang sudah ada, seperti banana boat.





   Bagian Pantai Lampuuk yang paling ujung meninggalkan eksotisme tersendiri yang berbatasan langsung dengan dinding terjal dan tinggi. Birunya air laut berpadu dengan birunya langit, dan hijaunya pepohonan yang terdapat di atas bukit terjal semakin menambah keindahan pantai ini, terutama jika dinikmati pada sore hari atau pada saat matahari terbenam. Oleh karena itulah, banyak pula yang menyebut Pantai Lampuuk ini sebagai Bali-nya orang Aceh. Selain itu, banyak pula turis asing yang berkunjung ke tempat ini.












Aceh , Pesona Pantai Lampuuk Aceh : Selancar Di Pantai Lampuuk
















 Dulu masih ada kita lihat sekali-sekali pelepasan penyu, sekarang sudah tak ada lagi sepertinya karena jenis-penyu, terutama penyu hijau terus di buru terutama telurnya, sehingga semakin langka.




   Nahh, ada juga tempat bermain paintball disini..










  Pengen nyoba? makanya ke Aceh..
sambil nikmatin mie Aceh dan kopi Aceh..

:D







Tidak ada komentar:

Posting Komentar