expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Pasang Iklan Disini

Pasang Iklan Disini

Jumat, 28 Maret 2014

Gempar: Poros Bumi Sedang Beralih Arah



   Kutub Bumi nantinya akan beranjak 1 mil dalam sehari !! Pada tahun 2007 , Medan kutub utara beranjak dari Kanada Utara kearah Siberia di Rusia pada tingkat 35 mil dalam setahun . Ini berarti arah kompas beranjak 35 mil mendekati Rusia dalam tahun tersebut .. Pergeseran kutub bumi ini mengakibatkan jajaran kompas dan arah utara sebenarnya semakin signifikan perbedaannya .

   Hingga membuat arah panduan beberapa landasan pesawat tidak lagi berlaku . Ia semakin mempengaruhi kegiatan manusia hinggakan bandara internasional Tampa di Florida terpaksa memodifikasi tanda arah di landasan dengan posisi yang baru . Bandara tersebut terpaksa ditutup selama sebulan untuk renovasi .











   Pergerakan kutub utara ke arah Siberia terjadi karena cepatnya perubahan magnet pada kerak bumi . Perubahan terakhir adalah paling dramatis . Ia bergerak semakin cepat . Kutub bergerak ke timur laut 9 mil setahun pada tahun 1904 . Kecepatannya sekitar 35 mil per tahun pada tahun 2007 . Ia bergerak secepat 26 mil per bulan pada tahun 2013 . Terakhir kecepatannya 1 mil setiap hari ! ! Kecepatan Kutub makin bertambah Dalam waktu 2 tahun kutub itu akan sampai ke Siberia untuk berada di posisi 40 derajat . Pada titik ini ia akan melesat melintasi garis Khatulistiwa untuk berada pada posisi 40 derajat di selatan . Ini dapat terjadi dalam jangka waktu yang sangat cepat baik beberapa hari atau beberapa jam .


   Jika ini terjadi , seluruh geografis akan berubah . Ada tempat yang timbul . Ada tempat yang tenggelam . Air akan menemukan tempatnya . Ada tempat mengalami banjir . Ada tempat berubah menjadi padang pasir . Amerika selatan khususnya Brasil akan menjadi Kutub Utara sedangkan India akan menjadi Kutub Selatan . Indonesia ? Diperkirakan berdiri sejajar dengan India . Tidak tenggelam tapi membeku . BERUBAH : Khatulistiwa berada di Antartika Transisi kutub yang semakin cepat membuat ilmuwan menduga keseluruhan medan magnet bumi akan " flip " di mana kompas yang sebelumnya menunjuk ke utara akan beralih arah ke selatan .

   Selama gerakan " flip " transisi kutub dari 40 derajat utara ke 40 derajat selatan gerakan besar air dapat memicu mega tsunami yang menenggelamkan tempat - tempat sebagaimana yang terjadi pada Atlantis . Antara negara yang diperkirakan tenggelam terus adalah India dan Australia Barat . Kota - kota ditepi laut akan kebanjiran peta dunia akan berubah dalam waktu dua tahun setelah transisi kutub terjadi . India akan tenggelam terus . Begitu juga Australia barat . Ketika terjadi " flip " di kutub medan magnet bumi akan menjadi lemah . Medan magnet yang kuat melindungi bumi dari kerusakan oleh sinar matahari .

   Kini bumi akan lebih rentan terhadap efek dahsyat akibat gejolak api dimatahari , angin surya , badai surya dan " sun spot " . Sementara " flip " juga bakal mengakibatkan terjadi gempa bumi , letusan gunung berapi , banjir , tsunami dan badai yang dahsyat yang belum pernah terjadi sedahsyat itu . Pergerakan kutub memang sedang terjadi . makin hari makin laju . Gerakan kutub dapat dilihat dengan fenomena berbagai bencana alam yang sering terjadi .

   Kapan transisi sepenuhnya kutub akan terjadi ? Menurut perkiraan ilmuwan itu akan terjadi pada 2015 . Hanya Allah yang Maha Mengetahui karena semuanya adalah perencanan ilahi . Apakah mengacu pada Komet ISON atau kejadian langit yang lain yang belum muncul , berikut adalah sabdaan Rasulullah SAW dan kata - kata sahabat tentang fenomena bintang berekor yang bakal disaksikan di akhir zaman .

   Ada sabdaan Rasulullah saw dan Imam Ali tentang sejenis komet yang memberi indikasi sejarah . Apakah hadis dan sabdaan tersebut mengacu pada kehadiran Komet ISON , hanya Allah yang Maha Mengetahui .

   Sabda Rasulullah SAW " " .. antara tanda muncul Imam Mahdi adalah munculnya bintang berekor dengan ekornya bercahaya menerangi langit dan menyebabkan tenggelamnya daerah pantai " Kata Saidina Ali RA Ali kaw mengungkapkan dalam catatannya ( Jufr Ahmar ) , " Kedatangan Al Mahdi akan di dahului oleh munculnya bintang yang ekornya menakjubkan , bukan seperti bintang yang kamu lihat muncul setiap dua pertiga pada satu dekade ( sepuluh tahun ) dan bukan juga bintang yang muncul pada dua pertiga abad dan bukan juga bintang yang muncul setiap abad . Tapi ia adalah bintang berabad - abad , yang diliputi api , salju , udara dan tanah .

    Ekornya memanjang , kecepatannya seperti kecepatan cahaya matahari ketika menyonsong fajar . Ujung depannya bertemu dengan ujung belakangnya seperti lingkaran raksasa memancarkan sinar terang dalam langit yang gelap seperti matahari yang terbit . Kemudian bintang itu akan kembali beredar pada orbitnya .

    Setelah itu akan datang banyak malapetaka dan kematian yang merupakan keuntungan bagi orang - orang yang baik , dan itu merupakan kerugian bagi orang - orang yang jahat " .

Antara fakta Komet ISON adalah :
1 . ISON dijuluki " Komet abad ini "
2 . ISON akan berada terdekat dengan matahari pada 28 November 2013 .
3 . ISON akan berada paling dekat dengan bumi pada 26 Desember 2013
4 . ISON terlihat seperti matahari kedua di siang hari .
5 . ISON dapat dilihat diwaktu siang dan malam .
6 . ISON memiliki ekor sepanjang 57,000 Km .
7 . ISON adalah komet yang paling dilihat oleh banyak orang .
8 . ISON akan dilihat 15 kali lipat kecerahan cahaya bulan .
9 . ISON akan menghasilkan badai surya yang sempurna @ perfect Solar Storm .
10 . Bumi akan menabrak debu2 komet ISON pada 14 Januari 2014 .

   Artikel ini ditulis bukan untuk menggempar dan menakutkan . Apa yang bakal terjadi akan tetap terjadi . Semoga setelah membaca artikel ini , saudara - saudari serta anak - anak ku bertambah kesadaran dan keinsafan .

   Bertambah taat pada Allah . Bertambah akan praktek agama . Di waktu yang sama terus peka dengan perubahan - perubahan serta lebih rajin membaca dan mempelajari fenomena perubahan kutub ini .

Ikuti terus berita terbaru di blog ini caranya dengan memfollow fan page di facebook

sumber: http://www.kedahlanie.info/2013/12/gempar-paksi-bumi-sedang-beralih-arah.html



==========================================================================





Uproar - Medium Earth Axis Turning Direction

   Pole Earth moved 1 mile a day ! ! In 2007 , Field 's north pole move from northern Canada towards Siberia in Russia at a rate of 35 miles a year . This means that the direction of the compass to move 35 miles closer to Russia in the year .. pole shift earth lead line and the direction of true north compass the more significant the difference .

   Up to make some manual directions airstrip is no longer valid . He increasingly affect human activities hinggakan Tampa International Airport in Florida was forced to modify the directional signs on the runway with the new position . The airport was forced to close for a month for renovations .

   The movement toward Siberia 's north pole is because the rapid changes in the magnetic crust . The latter is the most dramatic changes . He moved faster . Pole moves to the northeast 9 miles a year in 1904 . Speed ​​is approximately 35 miles per year in 2007 . He moves as fast as 26 miles per month in 2013 . Last speed 1 mile every day ! ! Polar Speed ​​increasingly polar Within 2 years it will be up to Siberia to be in the position of 40 degrees . At this point it will be streaking across the Equator to be in a position 40 degrees to the south . It can happen in a very rapid period of either a few days or a few hours .


   If this happens , the entire geographical changes. There are places that arise . There is a sink place . Water will find its place . There are places flooded . There is transformed into a desert place . South America , especially Brazil will be the North Pole , while India will be the South Pole . Malaysia ? Estimated to stand at par with India . Not drowning but freezes . CHANGED : Equator is in the Antarctic polar transition that makes scientists suspect the faster the overall magnetic field of the earth will " flip " where previously compass points north will shift towards the south.

   During movement " flip " the transition pole 40 degrees north to 40 degrees south of the water movement can trigger a mega -tsunami that inundated the place - a place , as happened in Atlantis . Between countries is expected to continue to sink India and Western Australia . City - the city will be flooded by the sea world map will change within two years after the polar transition occurs . India will continue to sink . So is western Australia . When there is a " flip " in the magnetic field of the earth will be weak . Strong magnetic field protects the earth from damage by sunlight .

   Now the earth will be more vulnerable to shocks from the devastating effects of fire dimatahari , solar wind , solar storms and " sun spots " . While the " flip " is also going to result in earthquakes , volcanic eruptions , floods , tsunamis and devastating storms are as powerful as it had never happened . Polar movement is taking place . increasingly rate . Polar motion can be seen by the phenomenon of natural disasters that frequently occur .

   When are completely polar transition will happen ? According to the scientists estimate it will happen in 2015 . Only Allah knows because everything is divine planning . Is Comet Ison refers to the sky or other events that have not appeared , the following is sabdaan Prophet and said - said friend about the phenomenon of shooting stars that will be witnessed in the last days .

   There sabdaan Prophet and Imam Ali about the kind of comet that gives an indication of the history . Is the tradition and refers to the presence sabdaan Comet Ison , only Allah knows .

   Word of the Prophet SAW " " .. the sign is the appearance of the Mahdi appears comet with a tail glow lit up the sky and caused the sinking of coastal areas , "said Ali RA Saidina Ali kaw revealed in his notes ( Jufr Ahmar ) , " Arrival of Al Mahdi will be preceded by the appearance of of the tail is amazing , not like the star that you see popping up every two- thirds in a decade ( ten years ) and not the star also appeared in two-thirds of a century , nor that appears every century . But he was the star of many - a century , covered the fire , snow , air and soil .

   Its tail is elongated , as the speed of the speed of light when the sun menyonsong dawn . Met with the front end rear end like a giant circle shined a bright light in the dark sky as the sun rises . Then it will be re-circulated star in its orbit .

   After that will come a lot of doom and death which is a boon for people - good people , and it is a loss for people - bad people " .

Between the fact Comet Ison is :
1 . Ison dubbed " comet of the century "
2 . Ison will be closest to the sun on 28 November 2013 .
3 . Ison will be closest to Earth on December 26, 2013
4 . Ison looks like a second sun in the daytime .
5 . Ison can be seen at a time when day and night .
6 . Ison has 57,000 Km long tail .
7 . Ison is most comets seen by many people .
8 . Ison will be seen 15 times the brightness of moonlight .
9 . Ison will produce a perfect solar storm Solar Storm @ perfect .
10 . Debu2 comet will hit the earth Ison on January 14, 2014 .

   This article was not written to menggempar and scary . What will happen will still happen . Hopefully after reading this article , brothers - and sisters and children - my children grow awareness and conviction .

   Increased obedient to God . Will increase the practice of religion . At the same time continue to be sensitive to change - change and be more diligent in reading and studying the phenomenon of polar changes .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar